Rabu, 09 Februari 2011

terinspirasi dari buku

Buku Edensor karangan andrea hirata yg merupakan inspirasi bagi gua hahahaha buku yang menceritakan kerasnya hidup dan perjalanan yang nekat karena ingin menjelajah dunia dan menikmati kerasnya hidup hantaman ombak dan jauhnya mengitari dunia. tidak lupa juga penjelajahan cinta yang perlu mengelilingi dunia untuk mendapatkannya.

pertama seorang guru yg menjadi inspirasi andrea yg bernama Weh dia menderita sebuah penyakit dan menyendiri karena minder dengan penyakitnya. andrea belajar mengenali arah mata anigin dengan rasi bintang darinya. dia juga mempunyai prinsip yaitu melindungi orang lain dan tidak mementingkan diri sendiri..

yang kedua seorang dukun beranak yang mempunyai penyakit psikopat setiap andrea mendatangi beliau, beliau selalu menceritakan tentang bagamana ia dilahirkan.

dan yg terakhir arai sahabat sekaligus sodara jauh dari andrea yg menpunyai sifat seperti Weh yg mementingkan orang lain ketimbang dirinya sendiri, dia mempunyai cinta sejati seorang wanita dari belitong yg kuliah di depok. sudah sering dia menyatakan cintanya tetapi perempuan tersebut tidak mengakui keadaan arai sungguh malang nasibnya sudah menunggu belasan tahun tetapi masih tidak dianggap.

andrea juga seperti arai tetapi dia tidak menunggu wanita melainkan mencarinya dengan berkeliling eropa bersama arai.

sekian dulu yee hahahahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar